AGEN VIMAX ASLI CANADA ORIGINAL | OBAT PEMBESAR PENIS

Selamat Datang di Toko Vimax Pills | Toko Online Terpercaya.. Jaminan Mutu Dan Kualitas Internasional | selamat berbelanja....

Jual Sealaput Dara Keperawanan Buatan Asli Jepang

Jual Sealaput Dara Keperawanan Buatan Asli Jepang

Anda bingung selaput dara anda pecah alias sudah tidak perawan lagi mungkin yang anda takutkan tatkala anda menghadapi malam pertama atau menghadapi test keperawanan.
Ada cara mengembalikan keperawanan pakailah ARTIFICIAL VIRGINITY HYMENSelaput dara buatan ini hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto.

Terbuat dari natural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut.Bahan dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi.

Selaput dara buatan ini akan mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali selaput keperawanan pecah.
Sehabis dipakai anda tidak perlu membersihkan karena semua unsur dari selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah.
Selaput dara buatan ini bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan sewaktu-waktu, cara mengembalikan keperawanan menggunakan produk ini sangat mudah dan tidak ribet.

APA YANG ANDA DAPATKAN JIKA MEMBELI SELAPUT DARA BUATAN

Vagina anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan pasangan anda, Anda tidak memerlukan melakukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal, Mudah digunakan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin, Selaput dara buatan aman digunakan karena terbuat dari bahan alami, Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda usai.

BAHAN – BAHAN SELAPUT DARA BUATAN

Terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan selaput dara bisa larut dalam air, berbentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan, Berisi bahan alami berupa cairan mirip darah yang larut dalam air, Ditempatkan dalam vagina, jika terkena panas tubuh akan mengembang dan menjadi lunak, membuat vagina terasa sempit dan ketat. Kantong membran yang mengembang ini akan pecah dan mengeluarkan darah ketika penis masuk ke vagina, Secara klinis terbukti tidak berbahaya, tidak sakit, tidak menimbulkan efek samping dan alergi.

 CARA PEMAKAIAN SELAPUT DARA BUATAN :
  1. Usahakan tangan dalam keadaan bersih, buka alumunium foilnya pembungkus , keluarkan selaput dara buatan tersebut
  2. Gunakan telunjuk jari anda untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke miss v (lubang vagina), anda harus pelan-pelan untuk memasukkan dan jangan sampai sobek sebelum dimasukkan. Pastikan anda melakukan dengan cepat untuk menghindari jari telunjuk anda terjepit oleh selaput dara buatan ini yang mengembang di dalam miss v.
  3. Jika miss v anda dalam keadaan kering, masukkan selaput dara buatan ini ke air selama kira-kira 5 detik sebelum dimasukkan ke vagina.
  4. Masukkan selaput dara buatan ini ke miss v antara 15 – 20 menit sebelum berhubungan badan dengan pasangan / suami anda. Jika lebih dari waktu tersebut maka selaput dara buatan ini akan pecah dengan sendirinya.
  5. Silahkan anda melakukan sedikit acting kesakitan, mengerangan atau rintihan agar pasangan anda tidak curiga dengan pemakaian alat ini.
  6. Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair dan bercampur dengan darah palsu yang terkandung di dalam membran selaput dara. Jika sudah selesai basuhlah dengan air bersih.

NB : Dalam 1 box selaput dara buatan ini anda akan mendapatkan 2 pcs selaput dara buatan, 1 pcs bisa anda gunakan untuk latihan pemasangan dan 1 pcs bisa anda gunakan untuk hari yang tepat, cara mengembalikan keperawanan menggunakan produk ini sangat mudah dan tidak ribet. 

SPESIFIKASI SELAPUT DARA BUATAN

  • (Isi Kemasan) 2 Pcs per box,
  • Ukuran 5cm x 3.5cm x 0.02cm
  • Harga : 450.000,-
Description: Jual Sealaput Dara Keperawanan Buatan Asli Jepang
Rating: 5
Reviewer: apotek dewasa
ItemReviewed: Jual Sealaput Dara Keperawanan Buatan Asli Jepang

PENTING!!

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Kepuasan Pelanggan Prioritas Utama Kami | Kami Murni Berbisnis, Jadi Barang 100% Pasti Dikirim. Apabila Masih Ada Keraguan Pada Kami Silahkan Mencari Penjual Lain Yang Mungkin Lebih Meyakinkan.


Posted by: TOKO VIMAX PILLS
TOKO VIMAX PILLS Updated at: 11.29

0 komentar:

Posting Komentar